Selasa, 09 Agustus 2011

Marwan Ja'far: Partai SRI Jangan Merasa Hebat

JAKARTA - Kemunculan Partai Serikat Rakyat Independen (SRI), partai pengusung Sri Mulyani Indrawati sebagai calon presiden (Capres), terus mendapat tanggapan dari berbagai kalangan. Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Marwan Ja'far menyambut baik kehadiran Partai SRI.

Ia juga mengaku tidak masalah jika Partai SRI mencalonkan mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani sebagai Capres. "Biasa-biasa saja tidak ada masalah kalau soal itu. Mau Calon perempuan atau laki-laki PKB tidak ada masalah," katanya, Jumat (5/8).

Namun ia menghimbau, agar partai SRI jangan seolah-olah merasa hebat dengan niatnya mengusung Sri Mulyani sebagai Capres 2014. Apalagi partai ini juga belum dikenal luas oleh masyarakat. "Ketumnya (Damianus Taufan) saja belum dikenal," ujar Marwan.

Menurutnya, lebih baik Partai SRI fokus pada verifikasi partai politik (Parpol) peserta pemilu 2014 pada 17 Oktober mendatang. "Bisa lolos atau tidak?" kata Marwan.

Sejauh ini Partai SRI telah mendaftar ke Kementrian Hukum dan HAM sebagai Parpol. Partai ini sudah terang-terangan menyatakan niatnya mengusung mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani menjadi capres 2014.(kontan.co.id)

Berita Terkait