Senin, 13 Juni 2011

Muhaimin Iskandar Gelar Futsal di Harlah PKB dan Garda Bangsa

JAKARTA - Dalam rangka Harlah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan harlah Garda Bangsa, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar membuka turnamen futsal di lapangan futsal Hanggar, Pancoran Jakarta, Minggu siang (12/6 2011).
Pertandingan futsal ini diikuti delapan tim. Mereka adalah tim dari kementerian PDT, PBNU, DKN Garda Bangsa, Kemenakertrans, Tiger Club, Total Hyden, Presroom DPR RI serta Ikatan Pemuda Tionghoa. Pertandingan futsal ini memperebutkan piala Ketua Umum PKB dan Garda Bangsa.
"Ini sebagai pemanasan, makanya hanya 8 tim yang kita undang. Pada saat harlah PKB nanti. Kita akan membikin event yang lebih besar di tingkat SMA secara nasional," ujar Muhaimin saat membuka Futsal didampingi Menteri PDT Helmi Faisal Zaini.

Sebelum membuka pertandingan, cak Imin biasa ia akrab dipanggil mencoba menedang bola sebanyak tiga kali ke gawang yag dijaga penjaga gawang dari PKB.

"Awas hari-hati jangan dibiarkan lhoo,...Duh ketangkap yaaa. Oke sekali lagi coba ini...Hemm ketangkap lagi, luar biasa kipernya," ujar cak Imin sambil tersenyum.

Muhaimin berpesan agar tim yang bertanding berjalan fair play dan sportif.

"Saya harap tim Menakertrans yang menang sih..ha..ha....Pokoknya ini hanya pemanasan kita akan bikin lagi yang lebih besar nantinya," janjinya.

Dalam pertandingan yang berakhir sampai jam 5 sore akhirnya dimenangkan oleh tim Total Hyden sebagai juara pertama dan juara kedua ditempati tim PBNU. (sumber: tribunnews.com)

Berita Terkait